DAFTAR INVENTARISASI SOP SEKRETARIAT KPU KABUPATEN LOMBOK TIMUR

  • SUB BAGIAN PARHUMAS DAN SDM

  1. SOP Kehumasan  Klik Disini
  2. SOP Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Masyarakat Publik  Klik Disini
  3. SOP Pengaduan Masyarakat Klik Disini
  4. SOP Pengujian tentang Konsekuensi Klik Disini
  5. SOP Pendokumentasian Informasi Publik Klik Disini
  6. SOP Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Informasi Publik Klik Disini
  7. SOP Pengelolaan Informasi yang dikecualikan Klik Disini
  8. SOP Pengelolaan Permohonan Informasi Pemilu/Pemilihan Klik Disini
  9. SOP Penyelesaian Sengketa Informasi Klik Disini
  10. SOP Pengelolaan Keberatan dalam informasi publik Klik Disini
  11. SOP Penyusunan Daftar Informasi KPU Lotim Klik Disini
  12. SOP Penetapan Informasi Yang dikecualikan Klik Disini
  13. SOP Dosir Pegawai Klik Disini
  14. SOP Evaluasi Pelayanan Informasi melalui e-Survey Klik Disini

            TAHUN 2025

  1. SK SOP Pendidikan Pemilih Tahun 2025 Klik Disini
  2. SOP Pelayanan atas Pengajuan Keberatan Pemohon Informasi  Klik Disini
  3. SOP Pengurusan Dosir ASN  Klik Disini
  4. SOP Peliputan dan Penghimpunan Informasi Bahan Publikasi Klik Disini
  5. SOP Pengajuan KGB Klik Disini
  6. SOP Pengusulan Kenaikan Pangkat Klik Disini
  7. SOP Desk Pelayanan Informasi Publik Klik Disini
  8. SOP Penanganan Pelanggaran ASN Klik Disini
  9. SOP Penempatan Pegawai pada masing-masing Sub Bagian Klik Disini
  10. SOP Evaluasi Pelayanan Informasi Publik melalui E-Survey Klik Disini
  11. SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat Klik Disini
  • SUB BAGIAN PERENCANAAN, DATA DAN INFORMASI

  1. SOP Pengajuan Hibah Daerah Non Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Klik Disini
  2. SOP Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan Klik Disini
  3. SOP Monitoring Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Klik Disini
  4. SOP Pengendalian Dokumen dan Data Terkait Penyusunan dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Klik Disini

           TAHUN 2025

  1. SOP Kerjasama dengan Stakeholder Klik Disini
  2. SOP Penyusunan Perjanjian Kinerja Klik Disini
  3. SOP Pelaporan Kinerja pada Aplikasi E-Monev Bappenas  Klik Disini
  4. SOP Pemantauan Capaian Output pada SMART DJA  Klik Disini
  5. SOP Penyusunan Renstra Klik Disini
  6. SOP Penyusunan Laporan Tahunan Klik Disini
  7. SOP Penyusunan Laporan Pemilu dan Pemilihan Klik Disini
  8. SOP Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Klik Disini
  9. SOP Pengumpulan dan Pengukuran Data Kinerja Klik Disini
  10. SOP Pengelolaan Sistem Website, Jaringan dan Sistem Inforamsi Klik Disini
  11. SOP Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Klik Disini
  • SUB BAGIAN KEUANGAN, UMUM DAN LOGSITIK

  1. SOP Penerimaan Logistik Pemilu Klik Disini
  2. SOP Pengadministrasian Belanja Pegawai Klik Disini
  3. SOP Pengajuan Pembayaran Tagihan dengan Metode Langsung (LS) Klik Disini
  4. SOP Pengajuan Pembayaran Tagihan dengan Metode Uang Persediaan (UP) Klik Disini
  5. SOP Pengembalian Logistik Pemilu Klik Disini
  6. SOP Pengembalian dan Pengamanan Logistik Pemilu  Klik Disini
  7. SOP Pengiriman Logistik Pemilu Klik Disini
  8. SOP Pengembalian dan Pengamanan Logistik Pemilu Klik Disini
  9. SOP Pengepakan Logistik Pemilu Klik Disini
  10. SOP Pengadaaan Kebutuhan Logistik Pemilu Klik Disini
  11. SOP Pengelolaan Arsip Aktif Klik Disini
  12. SOP Pengelolaan Arsip Inaktif Klik Disini
  13. SOP Penyerahan Arsip Statis Klik Disini
  14. SOP Pemusnahan Arsip Klik Disini
  15. SOP Penataan Arsip Tidak Teratur Klik Disini
  16. SOP Alih Media Arsip Klik Disini

           TAHUN 2025

  1. SOP Alih Media Klik Disini
  2. SOP Pemeliharaan Arsip Klik Disini
  3. SOP Pemindahan Arsip Inaktif Klik Disini
  4. SOP Pemusnahan Klik Disini
  5. SOP Penataan Arsip Inaktif Klik Disini
  6. SOP Penataan Arsip Tidak Teratur  Klik Disini
  7. SOP Pengelolaan Arsip Aktif Klik Disini
  8. SOP Pengelolaan Arsip Inaktif Klik Disini
  9. SOP Penyerahan Arsip Statis Klik Disini
  10. SOP Penyusutan Arsip Dinas Klik Disini
  11. SOP Penetepan Status Penggunaan BMN  Klik Disini
  12. SOP Penetapan Status Penggunaan BMN  Klik Disini
  13. SOP Penetapan Status Penggunaan BMN Tanah dan Bangunan Klik Disini
  14. SOP Pemeliharaan BMN Klik Disini
  15. SOP Penatausahaan BMN Klik Disini
  16. SOP Penghapusan BMN Klik Disini
  17. SOP Penunjukkan Pemegang BMN Klik Disini
  • SUB BAGIAN TEKNIS PENYELENGGARAAN DAN HUKUM

  1. SOP Pembuatan Salinan atau Petikan Keputusan Klik Disini
  2. SOP Pengarsipan Produk Hukum Klik Disini
  3. SOP Pengunggahan Produk Hukun dan Abstaraknya pada JDIH Klik Disini
  4. SOP Penyiapan Rancangan dan Pengesahan Naskah Keputusan Klik Disini

          TAHUN 2025

  1. SOP Data Parpol Berkelanjutan Klik Disini
  2. SOP PAW DPRD Klik Disini
  3. SOP Penanganan Sengketa Pemilu Klik Disini
  4. SOP Pendokumentasian Pemilu Klik Disini
  5. SOP Pengarsipan Produk Hukum Klik Disini
  6. SOP Pengelolaan Produk Hukum Klik Disini
  7. SOP Penyusunan Keputusan Klik Disini
  8. SOP SPIP Klik Disini

Bagikan :

facebook twitter whatapps

Dilihat 721 Kali.